Senin, 28 Maret 2011

puisi ku untuk mu

mata yang sayu itu tak pernah lagi menatapku dengan lembut,dengan ketulusan yang dulu kau miliki..
mata yang sayu itu tak lagi aku miliki kini keindahannya..
mata yang sayu itu menunjukan cahaya cintanya padaku,dulu..
pejamkan mata yang sayu itu ketika kau rindukan aku,karena aku telah melekat dalam hati..
tak ada yang tersisa lagi untuk ku,selain kenangan-kenangan indah bersamamu..
tetapi hati, cinta dan rinduku akan tetap menjadi milik mu..
cintamu tak akan pernah membesankanku..
bagaimana aku terbang mencari cinta yang lain, sedangkan sayap-sayapku telah patah karena mu..
cintamu akan tetap tinggal bersamaku,hingga akhir hayatku dan setelah kematian..
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi..
aku tidak pernah bisa menggati sosokmu dalam hidupku, karena kau telah menutup pesona mereka dengan segala kegunganmu..
kau tak kan pernah terganti..
karena kau adalah logam dalam dalam hatiku, yang berkarat dan melekat dalam hatiku..
tapi kini aku telah kehilanganmu..


hilang semua janji, semua mimpi-mimpi indah..
hancur hati ini melihat semua ini..
lenyap telah lenyap kebahagiaan dihati..
ku hanya bisa menangisi semua ini..
hancur hati ini setiap kali aku meliahatmu..
langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hatiku..
mengubah seluruh hidupku..
mengapa semua jadi begini???
antara kita berdua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar